06 Mei 2020 10:16:46
Ditulis oleh Admin

TP PKK DESA WOTSOGO TERIMA LAGI BANTUAN “GREEN HOUSE”

Wotsogo-jatirogo.desa.id – Untuk kedua kalinya Ketua TP PKK Desa Wotsogo Kecamatan Jatirogo menerima bantuan Green House dari Pemerintah Daerah. Yang pertama bantuan diberikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Timur untuk “Green House Kawasan Rumah Pangan Lestari pada Tahun 2018.

Bantuan tersebut berupa 1 unit Green House, berbagai macam Benih Bibit Sayuran, Pupuk Organik dan Saran Tanam. Dengan bantuan ini diharapkan TP PKK Desa bisa menghasilkan sendiri kebutuhan pangan akan sayuran segar dan bisa menambah pendapatan kas lembaga.

Berkat kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh TP PKK Desa Wotsogo terutama dalam mengelola Kebun PKK miliknya, dua tahun berselang, pada tanggal 04 Mei 2020, Ketua TP PKK Desa Wotsogo, Ibu Eny Soeharijati menerima lagi bantuan Green House dari Pemerintah Kabupaten Tuban melalui Dinas Pertanian, bidang Ketahanan Pangan Kabupaten Tuban dalam kegiatan “Penanganan Percepatan Konsumsi Pangan dan Peningkatan Keamanan Pangan Segar”. TP PKK Desa Wotsogo menerima 1 unit Green House, 5 macam bibit buah-buahan, 8 macam benih bibit sayuran, Pupuk Organik, Pupuk NPK dan sarana pembenihan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Desa Wotsogo Kecamatan Jatirogo yang juga sebagai Ketua Paguyuban PKK Desa Se-Kecamatan Jatirogo ini, merasa bersyukur atas perhatian dari Pemerintah Daerah dalam upaya untuk mensejahterakan PKK Desa. Untuk itu lembaga yang dipimpinnya akan mengelola dengan baik semua bantuan yang diberikan. Hrs-Arto.



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus